HEADLINE NEWS

Kejari, KNPI Prabumulih Transfer Dana Peduli Gempa Donggala Palu

PRABUMULIH, PP - Kejari Prabumulih didampingi Pengurus KNPI dan perwakilan pelaku seni Kota Prabumulih siang tadi tampak mendatangi Bank BRI unit Kota 2 di Jalan Jenderal Sudirman dekat SPBU simpang Reli Kota Prabumulih Senin (08/10/2018).

Kedatangan mereka tidak lain untuk mengirimkan dana bantuan gempa bumi dan tsunami Sigi, Donggala dan Palu Sulawesi Tengah yang terkumpul melalui aksi penggalangan dana kemarin melalui Rekening Kejaksaan RI Peduli Bank BRI Cabang Parigi No 0363.01-001668-306.

"Hari ini kita kirimkan dana sejumlah Rp. 7.511.000 untuk saudara-saudara kita di Sigi, Donggala dan Palu Sulawesi Tengah. Dana tersebut merupakan hasil penggalangan dana Kejaksaan Negeri Prabumulih bekerjasama dengan KNPI Prabumulih, Pelaku Seni Prabumulih, CAMP Prabumulih dan tentunya masyarakat Prabumulih yang telah turut berpartisipasi" ujar Kajari Prabumulih M.Husein Admaja SH, MH melalui Kasi Intel Kejari Prabumulih Hamdan, SH.


Dikatakan, dana yang terbatas tersebut diharapkan dapat mengurangi beban warga terkena bencana alam di Palu Sulteng. "Kepada seluruh panitia dan aktifis yang terlibat secara Pribadi maupun lembaga kami mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga. Semoga amal perbuatan yang baik ini mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT untuk kita sekalian" pungkasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *