HEADLINE NEWS

HUT Yonkav 5 DPC Gelar Turnamen Sepak Bola

KARANG ENDAH, PP - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 18, Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5 DwiPangga Ceta dan Kavaleri AD melaksanakan kegiatan turnamen Sepak Bola antar Kampung.

Kegiatan turnamen yang digelar setiap tahun itu di buka langsung oleh  Komandan Yonkav (Danyonkav) 5/DPC Karang Endah Letkol Kav Robinson Oktovianus Bessie.

Danyonkav melalui ketua panitia Pelaksana Lettu Kav Endra Admiarto yang dikonfirmasi mengatakan Kegiatan tersebut diadakan untuk mengasah bakat atlit yang berada di desa sekitar supaya bakat yang mereka miliki dapat tersalurkan dan berkembang melalui turnamen tersebut.

"Kegiatan turnamen sendiri telah dilaksanakan mulai tanggal 19 November 2017 s.d 07 Januari 2018. Turnamen sepakbola piala Dwipangga ini di ikuti 128 club sepak bola yang tersebar di sumatera selatan" ujarnya.

Dikatakan, untuk juara 1 mendapatkan uang pembinaan Rp. 15 juta, Juara dua Rp 10 Juta dan juara tiga Rp. 5 Juta serta juara empat sebanyak Rp. 2 Juta.

"Adapun club yang menang yaitu juara satu di raih Gabriel FC asal Lembak,  juara dua Lorok FC, juara tiga Gaung asam, juara empat Sepaham fc dari menanti.  Dan untuk top skor di raih Oki dari Gaung asam dan pemain terbaik yaitu Bodang dari Lorok FC" pungkasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *