HEADLINE NEWS

Piton berukuran 6 meter Nyaris Telan Nababan

RIAU, PP -  Seekor ular piton berukuran 6 meter nyaris menelan Robet Nababan (37), warga Desa Belimbing Kecamatan Batang Gangsal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau. Pria Batak itu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit terdekat akibat mengalami luka robek di lengan krinya. Lengan kiri Robet disambar ular raksasa itu karena berupaya menangkapnya.

Peristiwa berdarah itu bermula saat Robet mendapati ular piton melintang di jalan di area PT Sumber Sawindo Kencana pada Sabtu (30/9/2017) pukul 10.00 WIB. Warga pun tak berani lewat. Bahkan tidak sedikit warga yang mendapati ular melintang sebesar batang pohon berlari tunggang langgang.

Robet yang melintas berinisiatif menghubungi sejumlah temannya yang merupakan pemburu ular. Tujuannya agar ular bisa ditangkap dan tidak menggangu warga sekitar. Singkat cerita teman yang dihubunginya pun langsung menuju tempat kejadian perkara.

Dugaan awal, ular tersebut baru saja menelan mangsa dan sedang kepayahan untuk bergerak. Teman-teman Robet pun berunding lalu berbagi tugas. Sementara Robet mendapat bagian menangkap kepala ular tersebut.

Kalah kuat, mulut ular malah menyambar lengan kiri Robet. Beruntung Robet mampu menyelamatkan diri. Akibatnya ia terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit terdekat guna mendapatkan perawatan intensif. Namun demikian ular berhasil ditangkap dan dibawa ke tengah desa. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *