HEADLINE NEWS

Korban Hanyut Sungai Kelekar Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

PRABUMULIH, PP - Setelah upaya pencarian selama kurang lebih satu jam, akhirnya, Dafa (8) berhasil ditemukan. Sayangnya korban tidak bisa diselamatkan. Berdasarkan informasi yang dapat dihimpun posmetroprabu dilapangan, korban bersama rekannya sepulang sekolah langsung bermain dan berenang di Sungai Kelekar jalan Lingkar Timur dekat  City Mall Kota Prabumulih selasa (11/04/2017) sekitar pukul 16.00 wib.

Curah hujan semalam membuat aliran sungai kelekar tersebut agak meluap dan memancing para anak warga sekitar untuk bermain dan berenang di aliran sungai. Ditengah asiknya berenang, tiba-tiba salah satu dari rombongan yakni korban diketahui hanyut ke hilir sungai.

Warga yang mengetahui langsung memberikan informasi ke sesama warga sekitar. Dan akhirnya upaya pencarianpun dilakukan.

Puluhan warga langsung menyebar termasuk menyisir aliran sungai  hingga ke hilir berharap korban masih bisa diselamatkan. Hingga waktu beranjak pukul 18.00 korban belum dapat ditemukan. Hingga pada akhirnya sekitar pukul 19.15 wib tim warga yang terdiri dari Viktor, Adi dan kawan-kawan berhasil menemukan korban tepat di bawah jembatan.

"Aliran air sungai disekitar korban ditemukan memang deras dan berputar. Kita orang dewasa saja agak sulit berenang disitu. Saat ditemukan suhu badan korban sudah dingin dan tegang" ujar Adi salah seorang warga yang berhasil menemukan korban.

Bersama pihak Kepolisian, korban langsung dilarikan ke RSUD Prabumulih.

Informasi dilapangan, Korban merupakan warga Sukajadi Prabumulih Timur Kota Prabumulih.




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *