HEADLINE NEWS

Suasana Haru Warnai Prosesi Pelepasan Kapolres Prabumulih

PRABUMULIH, PP - Prosesi lepas terima jabatan Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa SIK, MTCP dengan AKBP Andes Purwanti berjalan dengan penuh haru di Mapolres Prabumulih siang tadi Rabu (21/09/2016). Perwira Menengah dengan melati dua dipundaknya itu meski terlihat tegar namun tidak mampu membendung air matanya saat menyalami seluruh anggota yang telah berbaris menunggunya mengucapkan selamat jalan hingga ke pintu keluar Polres Prabumulih.

Sesekali ia terlihat menyeka air matanya yang menetes. Tidak hanya AKBP Arief Adiharsa, Sang Isteri Tercinta yang juga mantan Ketua DPC Bhayangkari Polres Prabumulih itu juga turut menangis terharu meninggalkan para sahabatnya sesama bhayangkari di Polres Prabumulih.

Arief Adiharsa bersama Isteri mengaku sangat berkesan sekali sejak dipercaya menjabat sebagai Kapolres Prabumulih. Sehingga, kinerja Polri sangat mudah diterima dan didukung oleh masyarakat.

"Semoga program kerja yang telah berjalan dengan baik di Polres Prabumulih ini dapat diteruskan oleh Kapolres yang baru," ungkap Arief

Sementara, AKBP Andes Purwanti mengatakan, pihaknya akan melanjutkan program kerja pendahulunya. Namun demikian ia mengaku tidak bisa bekerja sendiri sehingga perlu dukungan semua element masyarakat khususnya anggota polri di wilayah hukum Polres Prabumulih agar seluruh program tersebut dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan, tegasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *