HEADLINE NEWS

Mesum di Kontrakan, 6 Mahasiswa di Giring ke Kantor Polisi

PALEMBANG, PP - Curiga dengan aksi para mahasiswa yang diduga mesum di sebuah rumah kontrakan di Jl DI Panjaitan, Lr Pertahanan, Kelurahan 16 Ulu, SU II, warga melapor ke polisi. Nyatanya benar, tiga pasangan mahasiswa berhasil dijaring. Satu pasangan diantaranya bahkan baru saja usai melakukan hubungan intim, dalam penggerebekan yang dilakukan warga bersama polisi, Rabu (13/7), pagi.

"Kami dapati enam botol miras, beberapa kotak kondom. Serta sisa pakai di kotak sampah,"ujar Wakpolsekta SU II, AKP Yulia Farida SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Suldani M Nuri SH.

Rumah kontrakan tersebut disewa oleh mahasiswa PTS di kawasan SU II, RAB (20) bersama temannya MY (20) dan RA (20). Masing-masing mengajak tiga teman perempuannya, TO (20), EPS (20), dan FVZ (20).Di Mapolsek, keenam orang mahasiswa tersebut didata dan dimintai keterangan. Polisi masih mendalami dugaan aksi kriminal lain yang mungkin dilakukan oleh para mahasiswa ini.

"Warga kooperatif dan langsung melapor. Sehingga tak terjadi hal yang tidak diinginkan. Mereka kami data dan akan dipanggil orangtuanya,"kata Wakapolsek. (net)



Sumber

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *