HEADLINE NEWS

Ibu Guru Rambang Dangku ini Adukan Lakinyo ke Plisi.

Ilustrasi
MUARA ENIM – Barus saja ingin memulai pelajaran di kelas, Rh (37), seorang guru honorer SMP V Rambang Dangku didatangi mantan suaminya, Darmadi (39). Tanpa basa-basi, pelaku memarahi korban di hadapan puluhan siswa. 

Tak hanya itu, pelaku juga memukuli pipi kanan korban dengan tangan hingga korban tersungkur. Kejam, demikian yang dapaqt digambarkan pada peristiwa singkat itu. Akibatnya, korban mengalami luka memar di pipi dan luka  lecet di tangan kiri serta luka memar di dengkul kaki kanan. 

Peristiwa itu  terjadi Selasa (17/5) sekitar pukul 11.15 WIB di halaman samping kelas IX SMP V Rambang Dangku, Muara Enim. Usai kejadian, korban melapor ke Polsek Rambang Dangku. Kanit Reskrim Polsek Rambang Dangku Ipda Aisen Hower dan jajarannya kemudian menangkap pelaku di rumahnya di Desa Gemawang, Rabu (18/5). 

"Kami sudah memeriksa tersangka dan para saksi dan membawa korban menjalani visum akibat luka," ujar Kapolsek Rambang Dangku AKP Nazirudin.Pengakuan tersangka, dia menganiaya mantan istrinya karena cemburu. "Malam sebelum kejadian, aku memergoki dia main ke rumah teman perempuanya. Tidak biasanya dia sampai malam-malam di luar rumah," ujar tersangka.

Terbawa cemburu, besoknya tersangka mendatangi sekolah korban. Tegurannya kepada korban berbuah keributan sehingga terjadilah penganiayaan itu. "Aku sebenarnya masih sayang, itulah sebabnya aku peduli sama dia,” alasan tersangka. Dari hasil pernikahan, korban dan tersangka dikaruniai dua anak. (NET)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *