HEADLINE NEWS

Gauli Anak Dibawah Umur, Ayah Dua Anak ini Terancam 15 Tahun Penjara

GELUMBANG, PP - Sebut saja Tomi (43) Ayah dua anak warga Desa Bitis Kecamatan Gelumbang terpaksa di jebloskan di sel tahanan Mapolsek Gelumbang setelah dilaporkan korbanya Mawar(14),dan juga orangtua korban,dalam kasus pencabulan anak dibawah umur.

Dihadapan petugas SPK Polsek Gelumbang ,Mawar(14)yang masih status anak dibawah umur ini melaporkan jika ia telah diperkosa TSK Tomi pada tanggal 13 maret 2015 sekitar pukul 20.30 WIB dirumahnya, Bahkan Mawar mengaku sempat menolak dan berontak namun kalah tenagahingga TSK memperlampiaskan nafsu bejatnya .

“Aku ini di ancam Tersangka dengan senjata tajam kalau melawan dan menceritakan kejadian pemerkosaan itu,’’ungkap korban.

Terungkapnya tindak pidana pencabulan ini bermula setelah ibu korban, Tina melihat korban mengalami perubahan fisik terhadap anak gadisnya itu. Dimana badan korban mengalami perubahan menjadi gemuk dan juga sering melamun.

Selidik punya selidik dan sedikit didesak berulang kali, akhirnya korbanpun mengakui jika ia telah dinodai oleh tersangka yang merupakan pria beristri,dan memilki dua anak.

Laporan korbanpunlangsung diterima petugas dengan No:LPB/161/VIII/2015/sumsel/ResMuara Enim/Sek Gelumbang. Mendapat laporan korban, petugas Satreskrim Polsek Gelumbang langsung menangkap pelaku di tempat usahanya di café dan panti pijat di kawasan eks kebun binatang desa Talang-taling,Kecamatan Gelumbang.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto SIK melalui Kapolsek Gelumbang AKP Mulyono SH Senin(17/08),lalu,membenarkan tersangka kasus pemerkosaan atas nama Tomi telah ditangkap pihaknya,dan kini telah di jebloskan di penjara.

‘’Kini tersangka sedang diproses penyidikan lebih lanjut,’’tegas Mulyono seraya menambahkan bahwa tersangka diancam dengan Pasal 81 UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. jn

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
2 komentar:
Tulis Komentar
  1. Alangke biadab nyo ay.. :D

    BalasHapus
  2. Sangat disesalkan berita seperti ini terjadi.
    Saya juga mempunyai link berita terkini yang mungkin bermanfaat.
    Silahkan kunjungi Berita Terkini Universitas Gunadarma

    BalasHapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *