HEADLINE NEWS

Diserempet Avanza, Travel Gading Mas Nyungsep ke Parit Jalan Sindur

SINDUR, PP - Belasan penumpang angkutan antar kota dalam provinsi (AKDP) PO Gading Mas berteriak histeris saat mobil yang ditumpanginya diserempet Mobil Toyota Avanza dari belakang hingga akhirnya nyungsep ke parit kebun karet di Jalan Padat Karya kelurahan Sindur Kecamatan Cambai siang tadi Sabtu (01/08/2015) sekitar pukul 12.45 wib.

Mobil jurusan Muara Dua Kisam - Palembang Gading Mas BG 7788 FB itu tampak ringksek dibagian depan lantaran menyeruduk batang karet warga. Kaca sepion sebelah kanan patah dan bodi bagian tengah mobil tampak tergores.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun belasan penumpang terlihat pucat saat keluar dari dalam mobil. Satu penumpang mengalami luka ringan dibagian kening.

Informasi yang dapat dihimpun, Mobil travel Gading Mas yang melaju dengan kecepatan tinggi ke arah kantor Walikota Prabumulih di jalan Sindur berusaha di salip mobil Avanza warna hitam BG 1767 D.

Meski jalan yang tergolong sempit itu, namun Mobil Avanza yang berada di belakang terus berupaya memepet dari belakang dan bermaksud ingin melewati mobil Travel Gading mas. Kondisi jalan yang tidak memungkinkan membuat kedua mobil bersentuhan hingga akhirnya Travel berwarna biru itu nyungsep ke parit perkebunan karet warga.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011