HEADLINE NEWS

Bazar Murah Ala Pemkot Prabumulih Diserbu Warga

PRABUMULIH, PP - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 70, Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kota Prabumulih menggelar Bazar Pasar Murah, yang digelar dijalan Jendral Sudirman tepatnya didamping Kantor DPRD Kota Prabumulih, Selasa (4/8).

Kepala Diskoperindag Kota Prabumulih, Junaida, dalam sambutannya menuturkan jika Bazar pasar murah tersebut akan digelar hingga tiga hari kedepan.

"Bazar pasar murah ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 70, yang akan diselenggarakan tiga hari kedepan dari tanggal 4 sampai 6 agustus," tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, bazar pasar murah tersebut digelar dengan tujuan untuk membantu Industri kecil menengah dan distributor dslam memasarkan produk dagangannya.

"Bazar pasar murah ini juga digelar untuk membantu para warga yang membutuhkan akan beras dan sembako dengan harga yang lebih murah dari pasaran untuk memenuhi kebutuhan sehari hari," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri, menyambut positif kegiatan bazar pasar murah yang digelar Diskoperindag Prabumulih, mengingat kebutuhan akan barang murah sangat membantu masyarakat.
"Saya apresiasi kegiatan bazar pasar murah ini karna bazar ini disambut meriah warga dan diharapkan dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan," terangnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *