HEADLINE NEWS

Air PDAM "ByarPet" Ini Tanggapan Dirut PDAM Prabumulih

PRABUMULIH, PP - Menanggapi keluhan pelanggan air PDAM di jalur jalan Perwira Kelurahan Prabumulih Prabumulih Barat Kota Prabumulih terkait pelayaanan PDAM Tirta Prabu yang sering macet, Direktur Utama PDAM Tirta Prabu Iskandar SE menyampaikan bahwa pihaknya tengah melakukan berbagai perbaikan di zona distribusi air bersih ke wilayah tersebut.

Upaya yang dilakukan pihaknya saat ini untuk mengantisipasi tidak lancarnya distribusi air di jalur Dusun Prabumulih adalah mengajukan penambahan pipa. Pipa dijalur tersebut menurut Iskandar akan segera diganti dengan yang lebih besar mengingat pipa yang terpasang saat ini adalah pipa yang lama sementara pelanggan di kawasan tersebut sangat banyak.

"Ini sedang kita ajukan. Mudah-mudahan tahun ini pipa tersebut sudah diganti ke yang lebih besar dan disesuaikan dengan jumlah pelanggan" pungkasnya menjawab keluhan pelanggan air PDAM di kolom public service situs berita online posmetroprabu.com

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
3 komentar:
Tulis Komentar
  1. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Dirut PDAM Tirta Prabu atas tanggapannya, Para konsumen berdoa agar semuanya menjadi kenyataan, amiin.

    BalasHapus
  2. KAMI SARAN KEPADA PIMPINAN PDAM KOTA PRABUMULIH BERHUBUNG KEBUTUHAN AIR BAGI KONSUMEN SUDAH SANGAT MENDESAK MAKA LEBIH BAIK PARA KONSUMEN SETIAP HARI DIBERI JATAH 2 DRUM AIR. LANGKAH CEPAT DAN MANTAP, TERIMA KASIH

    BalasHapus
  3. Pak Dirut PDAM tolong pak dicantumke distruk stan meteran PAM awal sampe akhir pemakaian. jd kito biso cek dirumah bener dak kito pakek berapo kibik ny. cuma saran be pak. mokasih pak.. semoga menegement PAM biso lebih maju lagi. semoga pos metro prabu banyak yg baco..

    BalasHapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *