HEADLINE NEWS

Berita Eskrim Berisi Cicak Jadi Bahan Candaan di Sosial Media

PRABUMULIH, PP - Berita adanya cicak dalam bungkusan eskrim yang di share ke sosial media Facebook tampak menjadi bahan candaan facebooker melalui kolom komentar. Bsberapa diantara para komentator saling ajukan tanggapan yang mengundang gelak tawa.

Seperti komentar Yulius Vitho. Pada berita yang di share di halaman facebook Kota Prabumulih itu, Vitho mengungkapkan  temuan cicak didalam eskrim itu biasa saja.

"Biaso bae kalu boy, di tempat aku malah ada eskrim yang isinyo buayo" tulis Vitho di kolom komentar menanggapi berita tersebut.

Hal senada juga dituliskan O Chied Rovie. Di kolom komentar Rovie menuliskan jika di rumahnya ada es isi Sepur Babaranjang (Kereta Api angkutan Batubara-red).

Selain Rovie, salah seorang pemilik accoun facebook bernama Michoo Stoory dalam sosial media Kota Prabumulih itu juga berkomentar jika eskrim ditempatnya ada yang berisi komodo. Ada-ada saja.

Dikutip dari media online yang memberitakan adanya cicak dalam eskrim ditemukan oleh salah seorang konsumen Martodi warga Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih. Eskrim tersebut dibelinya di sebuah minimarket di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Tanjung Raman, tepatnya di samping SMP Negeri 3 Prabumulih.

Padahal saat dibelinya pertama kali langsung disimpan didalam lemari es dirumahnya. Nahh beberapa saat kemudia ia merasa terkejut saat eskrim bermerek W itu dibuka terdapat bangkai cicak di dalamnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *