HEADLINE NEWS

Maling Motor Dipelor Polisi

PRABUMULIH, PP - Seorang Tersangka pencurian sepeda motor Zedri Arisandi (23) terpaksa ditembak oleh jajaran Kepolisian Sektor Prabumulih karena mencoba melarikan diri. Tersangka ini nekat mencuri sepeda motor Yamaha Mio BG 2470 CB milik korban Ayu Kartini (22) warga padat karya RT 006/001 Kelurahan Gunung Ibul.

Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa melalui Kapolsek Prabumulih Timur Iptu Sugeng Pranoto didamping Kanit Reskrim Aipda Rikianto saat dikonfirmasi posmetroprabu.com membenarkan peristiwa penangkapan dan penembakan tersebut.

Menurut Kapolsek penangkapan bermula saat salah seorang anggota Polsek Timur yang tidak lain adalah tetangga korban mendengar teriakan maling dari rumah tetangganya itu. Mendengar teriakan tersebut anggota polsek timur itupun keluar dari rumahnya dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Pelaku akhirnya tertangkap dilokasi yang tidak jauh dari rumah korban. Namun saat ditangkap tersangka mencoba melarikan diri dan memaksa petugas mengeluarkan tembakan untuk melumpuhkan tersangka.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *