HEADLINE NEWS

Tabrakan Maut, Truk Dibakar Massa

LAHAT, PP -- Naas, saat menaiki sepeda motor Suzuki Spain BG 3873 EK, 3 siswi SMP, bertabrakan dengan truk bermuatan kopi.
Peristiwa ini terjadi di Desa Gedung Agung, Kecamatan Merapi Timur, Lahat. Akibatnya 2 dari mereka tewas, Anggi (15) dan Sinta (15), diduga ditabrak truk BH 8244 FU.

Sementara Yuni kritis.
Peristiwa berawal ketiga remaja putri Desa Tanjung Jambu, Kecamatan Merapi Timur ini, melaju menggunakan sepeda motor dengan posisi bonceng tiga.

Mereka melaju dari arah Muaraenim menuju arah Lahat, dari arah berlawanan melaju truk muatan kopi yang diperkirakan berasal dari Kota Pagaralam. Saat berada dijalan menikung wilayah Desa Gedung Agung, kedua kendaraan ini berpapasan.

Ketiganya dibawa ke RSUD Muara Enim. Sedangkan sopir yang belum diketahui identitasnya, langsung melarikan diri. Karenanya warga emosi, dan membakar truk.

Kapolres Lahat AKBP Wira Satya Triputra, SiK MH membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, Unit Laka Polres Lahat dan Personil dari Polsek Merapi Timur sudah mengamankan TKP (Tempat Kejadian Perkara).
"Suasana sudah kondusif, personil kita sudah mengamankan TKP," kata Wira.

Kronologis kejadian kata Wira masih didalami, pihaknya masih melakukan pendalaman. Terkait pembakaran truk, pihaknya mengimbau warga untuk tenang tidak melakukan hukum sendiri. Dia meyakini, pihaknya akan menindak setiap pelanggaran tidak ada pengecualian di mata hukum. (pp/tribun)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *