HEADLINE NEWS

Pengguna Jalan Prabumulih - Palembang Desak Besi Tua ini Disingkirkan

PRABUMULIH, PP - Masyarakat pengguna jalan lintas tengah Palembang - Prabumulih mendesak instansi terkait untuk segera menyingkirkan benda tua alias alat berat milik perusahaan tambang yang tercogok di pinggir jalan dekat pintu perlintas kereta api Gelumbang.

Kenderaan berat jenis Carterpilar ini menurut warga sekitar sudah hampir seminggu terparkir dekat Rel disebabkan pecah ban. Akibatnya, kenderaan yang melintas dari arah Palembang menuju Prabumulih merasa terganggu akibat kenderaan berat dalam keadaan rusak tersebut nyaris menutupi jalan.

"Harian tuh, Carterpilar ini dijalanke nian cak mubel biaso melewati jalan umum. Trus pas nyampe sini bannyo pecah dan sempat bikin macet jalan. Mungkin oleh dak pacak jalan lagi sangkan alat berat ni di parkirke disitu bae" Ujar warga sekitar.

Diketahui, alat berat seperti gambar diatas ini menurut keterangan warga kerap melintas dijalan umum tanpa adanya pengawalan aparat terkait. Jika biasanya alat berat pertambangan ini diangkut oleh truk, kali ini tidak. Imbasnya, pengguna jalan merasa terganggu dan berharap agar instansi terkait dapat segera mengatasinya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *