HEADLINE NEWS

Ini Tanggapan MUI Prabumulih Soal Coklat Dibalut Kondom

PRABUMULIH, PP - Seputar adanya temuan Kondom yang diselipkan pada coklat di Kota Prabumulih ternyata mendapatkan tanggapan serius dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Prabumulih. Ketua MUI Prabumulih kepada wartawan saat dimintai tanggapannya mengatakan bahwa dalam hal ini Warga Prabumulih terkhusus yang beragama Muslim untuk tetap menjaga diri dan tidak terpengaruh untuk Ikut-ikutan merayakan Hari Valentine.

"Valentine bukanlah budaya umat muslim dan tidak terlalu penting untuk dirayakan.  Kita menghimbau agar umat Muslim di Kota Prabumulih tetap waspada karna bisa saja Valentine dimanfaatkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab untuk merusak moral bangsa ini" ujar Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) H Ali Aman.

Soal adanya temuan alat kontrasepsi pada dua bungkus coklat yang sengaja diselipkan dan telah menjadi perbincangan hangat di Sosial Media belakangan ini, Ali mengungkapkan bahwasanya ada indikasi unsur kesengajaan yang berupaya menyesatkan.

"Kalau kita lihat ada unsur kesengajaan yang ingin merusak budaya kita, seperti adanya produk cokelat yang di dalamnya terdapat kondom sebagai hadiah. Ini jelas-jelas menyesatkan," terangnya.

Sementara kepada warga masyarakat Kota Prabumulih jika mendapati produk coklat bonus alat kontrasepsi lanjut Ali, untuk segera melaporkan hal tersebut ke aparat penegak hukum. Lapor saja ke Pihak Berwajib sebab itu bisa merusak moral, tandasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *