HEADLINE NEWS

Astagfirullah, Dua Sejoli Sekayu ini Digerebek Lagi di Pucuk Perut

SEKAYU, PP - DD (17) warga asli Sekayu yang tinggal di perumahan Asik Akil KM 18 ini tampaknya mesti berurusan dengan kepolisian Polresta Palembang. Pasalnya ia telah diadukan oleh orangtua pacarnya, mereka tak senang karena DD telah melakukan pencabulan terhadap SK (16) yang tercatat sebagai warga Sukarami.

Lebih parahnya lagi, mereka digrebek saat berada di sebuah kos-kosan, yang berada di wilayah Jalan Talang Ratu KM 5 sekitar pukul 22:15, Selasa (17/02/2015). 

Keluarga yang mengetahui anak gadisnya bersama dengan DD, membuat mereka marah dan sempat melampiaskan emosinya kepada DD.

"Saya tidak tahu, orang tua SK tahu dari mana kami berada di kosan tersebut," ujar pria putus sekolah ini, saat diamankan di Polresta Palembang, Kamis (19/02/2015).

Tak hanya sampai disana, DD pun sempat dibawa ke rumah SK, disana DD kembali terkena luapan emosi keluarga SK. Hingga akhirnya, ia dibawa ke Polresta Palembang untuk diamankan.

"Saya hanya bisa tertunduk saat dibawa dan dipukuli," paparnya.

DD menambahkan, ia dan SK telah enam bulan menjalin hubungan percintaan tersebut. 
Di dalam enam bulan itu pula, sudah berulang kali, mereka melakukan hubungan suami istri tersebut, dan yang terakhir, DD digrebek saat bersama SK.

"Saya tidak tahu kenapa mereka marah, karena kami melakukan hubungan itu atas dasar suka sama suka," katanya.

Menurut DD, mereka digerebek lantaran malam itu, SK tak pulang kerumahnya. 

"Ia tak berani pulang, lantaran mobil yang ia bawa mengalami kecelakaan, sehingga takut untuk pulang, mungkin karena itu kami dicari," paparnya.





tribunsumsel.com

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011