HEADLINE NEWS

Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Dengan Luka Bacokan

OKU TIMUR, PP - Warga Desa Harjomulyojaya, Kecamatan Madang Suku I Kabupaten OKU Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat dikolam bekas galian bata areal perkebunan dengan kondisi tubuh penuh dengan luka bacok, Jumat (16/1), sekitar pukul 10.00.

Warga yang mengetahui penemuan mayat tersebut langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan perangkat desa serta Polsek Madang Suku 1. Mayat dengan kondisi masih berpakain lengkap itu baru diangkat setelah polisi datang dan kemudian dibawa ke Puskemas terdekat untuk divisum.

Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa mayat yang diketahui bernama Ahmad Riduan (35), warga Dusun Karangpanjang, Desa Mengulak, Kecamatan Madang Suku I dengan luka bacok diatas telinga sebelah kanan dan kiri, luka bacok dipergelangan tangan sebelah kanan dan kiri, luka bacok di dada sebelah kanan tembus ke punggung dan luka tusuk dipinggang sebelah kanan.

Kapolres OKUT AKBP Hengky Widjaya melalui Kasat Reskrim AKP Yon Edi Winara didampingi Kapolsek Madang Suku I AKP Sukarman ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Dugaan sementara kata dia, pembunuhan terhadap korban bermotif dendam, mengingat semasa hidupnya korban sedikit ditakuti oleh warga.

“Itu dugaan kita, namun kita akan terus melakukan penyelidikan apakah ada motif lain pada kasus pembunuhan ini atau tidak,” ujarnya.

Kemungkinan kata dia, kejadian tersebut pada malam harinya, hal itu terlihat dari kondisi mayat masih belum mengeluarkan bau menyengat. Bahkan saat ditemukan mayat masih berpakaian lengkap menggunakan celana jeans panjang warna biru, kaos warna hijau dan memakai sweeter berwarna cream.

“Untuk mengungkap kasus ini anggota dilapangan terus mencari dan mengumpulkan bukti-bukti guna mempermudah pengungkapan,” tegasnya. tribunsmsel

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *