HEADLINE NEWS

Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemko Prabumulih Gelar Pelatihan Kehumasan

PRABUMULIH, PP - Walikota prabumulih Ir.Ridho Yahya membuka pelatihan kehumasan aparatur pemerintah  untuk meningkatkan pelayannan publik,kamis(11/12) di ruang auditorium RSUD Kota prabumulih.

Hadir dalam kegiatan tersebut narasumber dari kementrian dalam negeri Andri Indirawan S.Sos.M.Si. kapolres prabumulih AKBP Deni. Kejari prabumulih .kepala dinas .kepala kantor/badan  kota prabumulih.

Dalam sambutannya walikota prabumulih Ir Ridho Yahya melalui kabag humas protokol Alius Efendi mengatakan dengan pelatihan ini diharapkan adanya peningkatan kinerja kehumasan di setiap tingkatan masing masing SKPD.

"Masing-masing SKPD agar  pro aktifkan lagi dan dapat memberikan informasi ke humas prtokol untuk pelayanan publik",ujarnya.

Sementara itu, Andri irawan saat di bincangi menjelaskan dengan adanya pelatihan ini para peserta dapat memahami tugas tugas kehumasan misal dokumentasi.PPID sesuai dengan UUD no 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik

di samping itu juga para peserta di beri materi dan penjelasn agar peserta mengerti tugas dan fungsi kehumasan.

Acara tersebut berlangsung selama dua hari .rencananya pada hari kedua akan menghadirkan narasumber berasal biro humas provinsi Amrullah S.Stp.MSi dan Rosalinda  SH.MH.(win)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
1 komentar:
Tulis Komentar
  1. aii.. kalu lah pelatehan humas tu, kalu tambah mantap pule pelayanan ke masyarakat. Insya Allah dek sebaliknya....!!!??

    BalasHapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011