HEADLINE NEWS

Ridho Yahya Tegaskan Pelaksanaan Pembangunan Tanpa Korupsi

PRABUMULIH, PP - Upaya Pemerintah Kota Prabumulih mewujudkan pemerintahan yang bersih dari segala bidang tampaknya bukan hanya isapan jempol semata. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya sosialisasi anti Korupsi yakni Sosialisasi peraturan menteri pemberdayaan aparatur negara (Permenpan) dan Reformasi Birokrasi (RB) No 60 Tahun 2012. 

Kepala Inspektorat Kota Prabumulih Jauhar Fahri, SE, AK dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan melibatkan peserta Pegawai Instansi Pemerintah yang dikhususkan bagi Kepala SKPD, bendahara pengeluaran, guru atau kepala sekolah dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). Menurutnya, pejabat-pejabat tersebut memiliki peran yang sangat strategis dalam upaya pencegahan korupsi.

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM dalam sambutannya mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan sosialisasi anti korupsi yang digelar oleh Inspektorat Kota Prabumulih. Dikatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah konkrit untuk menggugah kepedulian publik terhadap masalah korupsi di Kota Prabumulih. Dimana lanjut Ridho, Langkah ini dinilai sejalan dengan tekad Pemerintah Kota Prabumulih melaksanakan pembangunan tanpa korupsi.

Dikatakan, peran penting seluruh element dalam mendukung tugas pemerintah dalam mengembangkan amanat dan tugas negara, sangat besar pengaruhnya terhadap kinerja pemerintah yang dihasilkan. Dan hal ini telah terbukti dimana Pemerintah Kota Prabumulih dalam kurun waktu setahun terakhir telah mendapatkan beberapa penghargaan tingkat Nasional dalam penyelenggaraan Pemerintah, tegasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
1 komentar:
Tulis Komentar
  1. SANGAT SETUJU PAK....., LOK ITU LAH.......!!!! TAPI KAGI KITE KINAK.. WAKTU LAH YANG AKAN MEMBUKTIKAN..... KAMI MENGINGINKAN SUPAYA BAPAK SUKSES DALAM MEMIMPIN KOTA YANG KITA CINTAI INI.

    BalasHapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011