HEADLINE NEWS

Feri Alwi Berharap Langkah LSM Jangan Putus di Tengah Jalan

PRABUMULIH, PP - Aksi penolakan sogokan oleh aktivis LSM di Kota Prabumulih beberapa waktu lalu yang serta merta mengadukannya ke Pihak Kejaksaan, belakangan mendapat tanggapan dari parlemen di Bumi Seinggok Sepemunyian. Setelah sebelumnya legislator PPP Rizal Kenedy yang memberikan dukungannya kepada pihak LSM untuk terus melanjutkan langkahnya, kini dukungan datang dari anggota legislatif DPRD Kota Prabumulih.

Adalah Feri Alwi. Politisi Partai PAN Dapil Prabumulih Barat - RKT ini saat disambangi di Kediamannya mengaku jika Langkah yang diambil oleh aktivis penggiat anti korupsi di Kota Prabumulih adalah langkah yang harus didukung oleh semua pihak termasuk aparat penegak hukum. 

"Secara kelembagaan meskipun pada perinsipnya alat kelengkapan DPRD belum sepenuhnya rampung, saya sangat mendukung upaya aktivis memerangi korupsi di Kota Prabumulih. Hanya saja kita berharap langkah tersebut tidak putus ditengah jalan karna sesungguhnya informasi penolakan upaya suap bukan hanya di Kota Prabumulih saja melainkan sudah ke Tingkat Nasional" ujarnya.

Dikatakan, warga kota Prabumulih termasuk dirinya juga menanti langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh aktivis LSM Gebrak Prabumulih dan LAKI dalam kasus yang sempat membuat heboh Kota Prabumulih dalam beberapa hari.

"Secara pribadi saya terus memantau perkembangan kasus tersebut baik itu melalui media massa, elektronik maupun media online. Jujur saya sempat tanda tanya dimana beberapa hari ini kabar tersebut tampak mulai dingin. Untuk itu saya berharap kiranya langkah LSM jangan sampai terhenti ditengah jalan. Secara pribadi saya tetap mendukung pihak LSM agar kasus dugaan korupsi proyek taman kota Prabujaya bisa terbuka secapat mungkin" tandasnya.

Sementara itu, Koordinator LSM LAKI Kota Prabumulih Mulwadi saat dihubungi posmetroprabu.com seputar upaya dan langkah lanjutan yang akan ditempuh pihaknya mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya dalam memperjuangkan dugaan kasus Korupsi yang diadukannya pihaknya beberapa waktu lalu.

"Kita juga sadar bahwa dalam kasus ini banyak yang mengamati. Selain ada pihak yang tidak senang dengan langkah yang kita tempuh, tidak sedikit pula pihak yang mendukung. Namun demikian kita pastikan bahwa kita tidak akan berhenti sampai disini" tegas Mulwadi diplomatis. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
2 komentar:
Tulis Komentar
  1. Saatnya rakyat prabumulih menggugat! Kita dukung Gebrak dan LAKI. Kasus ini hanya salah satunya. Kasat mata, byk proyek2 terindikasi dimark up. KKN proyek2 di pbm semua orang sdh tau, utk dpt proyek hrs melalui oknum2 kaki tangan pejabat dgn stor fee tertentu. Ayo Bangkitlah masyarakat prabumulih, uang anda semua sdh dijadikan bancakan!

    BalasHapus
  2. Proyek trotoar dan lampu hias itu bos.........alangke mahalnyo.....?Indikasinyo nyato nian. Rp. 13milyar utk 12km trotoar dan 300 lp hias. Ay....ay...ay.....brani nian. Kalo lp hias dimahalke 5jt sikok total 1,5M, jadi siso 11,5M. Klu dibagi 12km, permeter trotoar sehargo 950rb. MANTAP! Bangun /mtr trotoar bhn+upah paling abis 350rb, pck untung 600rb/mtr. Kalike be........ kiro2 7,2 M siso duitnyo. Masuk akal dak..? Mikiiirrrr...........

    BalasHapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *