HEADLINE NEWS

Video Mesum Diduga Oknum Pegawai Kantor Pos Rambang Dangku Beredar di Masyarakat

PRABUMULIH, PP - Video mesum berukuran 5,30 MB yang diduga diperankan oleh oknum pegawai Kantor Pos Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim kini beredar ditengah masyarakat. Aksi tidak terpuji itu diduga dilakukan didalam kantor oleh sesama oknum pegawai kantor pos. 

Entah siapa orang pertama yang menyebar video berdurasi 5 menit itu yang hingga kini sudah tersebar dari Handphone ke Handphone. Namun berdasarkan situasi dalam video, pengambilan gambar dilakukan dari celah plapon gedung. Terlihat beberapa kali, video amatiran itu tampak gelap dan hilang lantaran ingin menyesuakan posisi dan objek gambar.

Dari suara yang terdengar dalam video, aksi mesum itu diduga dilakukan saat jam kerja. Terlihat dalam gambar si perempuan juga agak ragu melakukan hubungan badan karena situasi dan kondisi yang kurang aman. Tampak si wanita tersebut mencoba memastikan suasana dan tampak ragu dan sesekali melakukan penolakan dalam adegan yang direkam oleh seseorang dari atas plapon itu.

Belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian setempat soal kebenaran pelaku dalam video tersebut. Kapolsek Rambang dangku belum bisa memberikan keterangan karna saat dihubungi terdengar nada tidak aktif. Namun demikian dari bisik-bisik warga, video mesum yang dilakukan dua insan berlainan jenis itu diduga diperankan oleh oknum pegawai Kantor Pos Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim.

Warga juga berharap, jika benar kedua insan tersebut adalah Pegawai Kantor Pos maka diminta kepada Kepala Kantornya untuk memberikan tindakan tegas karena telah memanfaatkan fasilitas yang dibiayai oleh negara untuk melakukan aksi mesum. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
1 komentar:
Tulis Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *