HEADLINE NEWS

Lagi, Warga Gerebek Pasangan Mesum


MUARA ENIM, PP - Jika sebelumnya warga Gunung ibul Kota Prabumulih melakukan penggerebekan terhadap siswa yang sedang dimabuk asmara, kini peristiwa yang sama terjadi di Muara Enim Kabupaten Tetangga Kota Prabumulih. Pria beristri dan seorang janda digrebek para pedagang karena diduga tengah berindehoy alias tengah melakukan hubungan suami istri di dalam WC Umum Pasar Bantingan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muaraenim, Kamis,(30/10/2014) sekitar pukul 07.00 WIB.

Tentu saja peristiwa itu mendadak membuat heboh pasar Tanjung Enim, berdasarkan Informasi yang dihimpun kedua sejoli yang terlibat hubungan terlarang itu Jon yang merupakan seorang pedagang ikan asin dan Iin yang ikut ibunya berjualan tiwul yang sama-sama berjualan di pasar Bantingan Tanjung Enim.

Mereka beberapa hari ini sering mengundang kecurigaan para pedagang yang berjualan di pasar tersebut karena terlihat keduanya masuk ke dalam WC umum yang letaknya dibagian tengah pasar Bantingan.

Para pedagang inipun mulai mengintai keduanya, kemudian kecurigaan ini terbukti mana kala puluhan sesama pedagang melakukan penggrebekan dalam WC tersebut.
Merekapun mendobrak pintu WC dan didapati kedua pasangan yang bukan suami istri ini tengah asyik melakukan hubungan layaknya suami dan istri di dalam WC tersebut. Melihat pintu didobrak massa keduanya syok, sehingga Iin hanya sempat mengenakan jilbab sambil keluar WC.

















sumber : tribunsumsel

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *