HEADLINE NEWS

Selamat Bertugas DPRD Prabumulih

Jun Manurung SH Pemimpin Redaksi

PRABUMULIH, PP - Sebanyak 25 anggota DPRD Kota Prabumulih periode 2014-2019 resmi sudah dilantik, dan terhitung Senin (29/09/14) Hari ini mereka sudah mulai bekerja menjalankan fungsinya sebagai anggota Legislatif di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Ketua Pengadilan Negeri Kota Prabumulih secara langsung melantik dan mengangkat sumpah seluruh anggota DPRD dalam acara Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan Anggota DPRD Kota Prabumulih Sabtu (27/9) di Gedung DPRD Kota Prabumulih Jln Jenderal Sudirman.

Ucapan selamat pun tak henti-hentinya ditujukan kepada Para Wakil Rakyat 5 Tahunan itu oleh tamu dan undangan seusai acara pelantikan. Raut wajah bahagia tampak jelas terpampang di wajah 25 Anggota DPRD yang Baru saat menerima ucapan selamat seraya berjabat tangan dan berpelukan. 

Harapan rakyat begitu besar ditujukan kepada mereka untuk segera menjalankan fungsinya sebagai anggota legislatif, yaitu melakukan pengawasan, penganggaran, dan juga legislasi dengan baik, dan menjadi penyeimbang guna mewujudkan kesejahteraan rakyat di Kota Prabumulih.

Tidak hanya itu, Rakyat juga berharap agar kualitas sumber daya manusia (SDM) anggota DPRD Kota Prabumulih bisa terus ditingkatkan. Dimana kedepan tantangnnya cukup berat untuk membahas undang-undang dan Peraturan yang ada di Negara ini yang kerap berubah-ubah tak tentu arah. Hal ini perlu dipahami untuk dapat mewujudkan visi dan misi kota Prabumulih menjadi Kota Prima.

Selamat bertugas DPRD Prabumulih yang baru. Semoga dapat mengemban amanah rakyat dengan baik. Dan kepada anggota DPRD periode 2009-2014 yang telah berakhir masa jabatannya, kami masyarakat Bumi Seinggok Sepemunyian mengucapkan terima kasih atas kerja keras serta dedikasinya dalam membangun Kota Tercinta. 

Perlu kami sampaikan Pengabdian terhadap masyarakat tidak harus menjabat sebagai DPRD. Untuk itu, mari bersama bergandeng tangan bahu membahu membangun Kota ini lebih baik dari yang sebelumnya. REDAKSI

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
3 komentar:
Tulis Komentar
  1. SELAMAT...... LAMPU LALU LINTAS DI BAWAH KEMANG DEPAN KATOR PT PERTAMINA EP ASSET 2 SUDAH LAMA MACET ALIAS TIDAK BERFUNGSI LAGI, MAMPUKAH PARA ANGGOTA DEWAN KOTA PRABUMULIH MENGATASI HAL INI DENGAN SEGERA MEMANGGIL PAK WALIKOTA & DINAS TERKAIT...?

    BalasHapus
  2. Wakakakakakak......... SINETRON EPISODE BARU akan di mulak'i. Ceritonyo samo cuman pemaennyo bae banyak yang baru.....

    BalasHapus
  3. HARAPAN RAKYAT TINGGAL HARAPAN.... UDELAH LOK DEK TAU BAI BEHAPE BIAYA NAK JADI DEWAN.....!!! ILMU LUKAK MULAK BEMAEN......

    BalasHapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *