HEADLINE NEWS

Kejari Prabumulih Segera Tetapkan TSK Kasus Penyelewengan Pupuk Bersubsidi


PRABUMULIH, PP - Kajari Prabumulih Mahmudi,SH melalui PLH Kasih Pidsus Falistha Gala,SH mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera menetapkan status tersangka kepada sejumlah nama yang telah diperiksa penyidik Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih terkait kasus dugaan penyelewengan pupuk bersubsidi kota Prabumulih Tahun 2013 silam.


Falistha Gala SH yang ditemui wartawan di ruang kerjanya belum lama ini mengatakan bahwa, saat ini pihaknya sedang terfokus soal rencana penetapan tersangka kasus penyelewengan pupuk bersubsidi yang dipersoalkan oleh para petani di tahun2013 lalu.


Dikatakan, untuk mengembangkan penyidikan, petugas Kejari Prabumulih telah memanggil 25 saksi masing-masing dari Gapoktan,Penyalur,hingga ke intansi terkait yang dalam hal ini Dinas Pertanian,Badan Ketahanan Pangan dan Diskoperindag Prabumulih.



Menurutnya, kasus ini sudah dianggap matang, bahkan tidak lama lagi sudah ada bakan calon tersangka dan bisa langsung ditahan untuk penyidikan lebih lanjut.




Ditanya soal siapa saja yang bakal menjadi tersangka, Palistha belum berani bicara banyak "nanti lah yang pastinya sudah ada bakal tersangka yang berkemungkinan lebih dari satu orang" tandasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *