HEADLINE NEWS

Ridho Yahya Bantah Patung Taman Kota Adalah Replika Dirinya

PRABUMULIH, PP - Walikota Prabumulih Ir, H. Ridho Yahya MM membantah jika proyek pembangunan patung ditengah taman kota prabu jaya adalah replika dirinya.

Patung yang disebutkannya adalah patung selamat datang tersebut dibangu  bertujuan untuk memperindah tatanan taman seperti di kota-kota besar indonesia pada umumnya.

"Mungkin hanya ukurannya saja yang sama. Kalau wajah saya pikir tidak mudah untuk merangkainya. Yang pastinya itu bukan patung Ridho Yahya. Jangankan masyarakat saya pribadi juga tidak setuju jika dibuatkan patung" tegasnya.

Menggapi banyaknya warga yang menolak pembuatan patung tersebut, Ridho Yahya yang dikonfirmasi seusai menghadiri rapat pertemuan SKPD di lantai satu Pemkot Prabumulih mengungkapkan Pemerintah siap menerima kritik dan masukan dengan memberikan solusi tentang apa yang sepantasnya dibuatkan di Taman Kota agar lebih menarik.


"Silahkan sampaikan apa yang kira-kira lebih bagus dibuatkan di tengah taman. Insya Allah Pemerintah siap mewujudkannya dengan catatan hal tersebut bisa diterima oleh semua kalangan, tegasnya. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *