HEADLINE NEWS

Polres Prabumulih Gelar Bhakti Sosial

PRABUMULIH - Memperingati HUT Bhayangkara ke 68, jajaran Polres Prabumulih menggelar kegiatan bakti sosial (baksos). Acara Baksos sendiri dipusatkan di Mapolres Prabumulih dengan  kegiatan sunatan untuk puluhan anak dari keluarga kurang mampu.

Selain sunatan, jajaran Polres Prabumulih juga menggelar donor darah yang diikuti ratusan pendonor dari anggota Polres Prabumulih, pengurus Bhayangkari serta masyarakat uumum.

Kapolres Prabumulih kepada wartawan disela-sela kegiatan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 68. Jajaran Polres juga akan melakukan Kunjungan ke panti jompo dan panti asuhan, dan tidak kalah penting adalah kegiatan Donor darah, ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Denny Yono Putro SIK.

Dikatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Prabumulih untuk membantu masyarakat kurang mampu, mudah-mudahan apa yang kami lakukan bernilai ibadah dan amal tentunya" terang kapolres.

Terkait pengamanan jelang bulan ramadhan, kapolres menambahkan pihaknya akan tetap melakukan pengamanan ketat khususnya di sekitar tempat ibadah atau masjid-masijd yang menggelar shalat tarawih. Pengamanan ini lanjutnya penting, utamanya, terhadap eforia masyarakat saat ramadhan kerap tak terbendung sehingga banyak hal yang dilakukan masyarakat khususnya kalangan remaja untuk memeriahkan suasana seperti meledakkan petasan padahal sesungguhnya sangat mengganggu pelaksanaan ibadah tarwih, tegasnya. (pp/rd)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *