HEADLINE NEWS

Pelayanan SIM Terganggu, Mesin Cetak SIM Lantas Polres OI Rusak

INDRALAYA, PP - Setidaknya sudah sekitar dua minggu lalu di Polres Ogan ilir tidak bisa membuat Surat Izin Mengemudi(SIM), pasalnya mesin cetak SIMP di kantor Polres OI mengalami kerusakan. saat dikonfirmasi koran in Kapolres OI AKBP Asep JS melalui Kasat Lantar Mayestika mengatakan kerusakan sudah sekitar dua minggu lalu, sempat diperbiki dan bisa melayani pembuatan SIM selama tiga hari namun kini mengalami kerusakan lagi.

"ini yang kedua kalinya, sebelum rusak lagi sudah sempat melayani sekitar raturan masyarakat yang membuat SIM namun kiniterserang virus lagi, sekarang masih dalam proses pembersihan, mudah mudahan bisa segera dapat dipergunakan," kata pria yang baru saja dilantik satu minggu lalu.

menurutnya permasalahan disebabkan karaena adany avirus sehingga tidak bisa dibuka bobo-boro mau cetak, pihaknya sudah mengupayakan semakisimal mungkin untuk dapat melayani masyarkat, apalagi sambungnya mesin cetak sim hanya ada di kantor polres. "untuk masyarakat agar bersahar menunggu karena waktu tidak bisa dipastikan, kita berharap agar permasalahan ini segera selesai," tandasnya. (pp/ka)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *