HEADLINE NEWS

Mantan Walikota Prabumulih Diperiksa Tipikor

PRABUMULIH, PP - Mantan walikota Prabumulih Drs H Rachman Djalili MM tampak diperiksa oleh tim penyidik tindak pidana korupsi (Tipikor) Polres Prabumulih Selasa (03/06/2014). Mantan atasan Ridho Yahya itu tampak memasuki ruangan unit tipikor polres Prabumulih dengan mengenakan setelan kemeja putih dan celana warna hitam.

Kedatangan Rachman Djalili tidak sendiri. Pria paruh baya yang sebentar lagi duduk di Kursi Legislatif Propinsi Sumsel itu tiba di halaman Parkir belakang Kantor Polres Prabumulih bersama dengan sopir pribadinya mengendarai Mobil Toyota Fortune warna hitam dengan nomor Polisi BG 33 RJ. 

Namun sayangnya Pihak Polres Prabumulih enggan memberikan tanggapan seputar kehadiran sosok yang pernah tersangkut kasus korupsi pangkul gate itu. Kapolres Prabumulih AKBP, Denny Yono Putro SIK melalui Kabag OPS Polres Prabumulih Kompol Tri Wahyudi kepada sejumlah wartawan terkait kehadiran mantan Walikota Prabumulih itu di unit Tipikor hanya bisa membenarkan kehadirannya saja tanpa menjelaskan secara rinci soal kasus apa Rachman Djalili datangi unit Tipikor.

"Kita belum bisa memberikan informasi lebih lanjut soal kedatangan Pak Rachman ke unit tipikor" ujar Kabag Ops Singkat.

Namun isu yang beredar di tengah masyarakat bahwa Rachman Djalili diduga kuat diperiksa soal kasus dugaan Korupsi Proyek Rehabilitasi jalan Lingkar dan dugaan kasus Korupsi dana bansos yang diadukan oleh aktifis LSM anti Korupsi di Kota Prabumulih. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
2 komentar:
Tulis Komentar
  1. Dunia berputar terus, perjalanan manusia silih berganti apapun yang kita lakukan baik dan buruk akan ada balasannya dan resiko terbesar jadi Pemimpin harus mempertanggung jawabkan perbuatannya baik di Dunia maupun Akhirat

    BalasHapus
  2. Semoga tidak pingsan lagi...

    BalasHapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *