HEADLINE NEWS

Janji Dishub Tak Terbukti, Truk Kayu dan Batubara Masih Lewat Sudirman

PRABUMULIH, PP - Janji-janji, tinggal janji. Bulan Madu hanya mimpi. Mungkin petikan lirik lagu lawas Endang S Taurina ini pantas dilayangkan ke Dinas Perhubungan Kota Prabumulih. Pasalnya janji truk angkutan batubara yang tidak akan melintas dari kawasan kota Prabumulih yakni Jl Jendral Sudirman tidak terbukti alias janji palsu.

Sore tadi hingga malam ini Rabu (24/06/2014) truk kayu maupun Batubara masih saja melenggang tanpa dosa melewati kawasan kota. Padahal Dinas Perhubungan dengan tegas kemarin menyatakan bahwa truk batubara akan dialihkan ke Jalan Lingkar menuju Palembang.

Melihat truk Batubara masih saja dengan seenaknya melintas dari kawasan kota, membuat warga Parbumulih bertanya-tanya. Terlebih janji Dinas Perhubungan baru saja diungkapkan di beberapa media di Kota Prabumulih. Warga pun mengancam akan melakukan aksi jika Truk batubara dan kayu masih melintas.

Seperti yang di ungkapkan oleh Mulwadi tokoh pemuda di Kota Prabumulih. Menurutnya Dinas Perhubungan harus tegas tanpa pandang bulu dalam melakukan kebijakan. Jika tidak ya tetap tidak jangan mencla-mencle seperti anak-anak. 

Jika hal ini masih tetap berlanjut maka jangan salahkan masyarakat jika kelak melakukan aksi. Karna mengapa? Truk Batubara sudah sangat meresahkan warga Kota Prabumulih, tegasnya. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *