HEADLINE NEWS

Jalan Rusak, Pemkot Prabumulih Seolah Tutup Mata

PRABUMULIH, PP - Jalan Jenderal Sudirman yang notabene menjadi jalan protokol Kota Prabumulih yang dijuluki dengan Bumi Seinggok Sepemunyian  rusak parah dan berlubang. Selama kurang lebih satu bulan, jalan rusak itu dibiarkan. Bahkan belakangan jalan ditengah kota itu semakin hancur tidak karuan akibat kenderaan berat batubara yang kerap melintas.

Dengan rusaknya jalan tersebut, hingga kini Pemkot Prabumulih belum melakukan perbaikan. Padahal sudah banyak kenderaan yang terjebak dijalan rusak ini dan mengakibatkan kemacetan setiap harinya terlebih saat menjelang malam hari. Pengguna jalan menghawatirkan jika kerusakan jalan tersebut tidak segera diperbaiki ditakutkan bisa menimbulkan korban.

Pasalnya, kian hari lubang yang berada ditengah jalan tersebut kian membesar ditambah tidak adanya aturan khusus yang melarang kenderaan berat melintas ditengah kota meskipun saat ini status jalan sudirman ditengah kota yang dulunya jalan negara sudah menjadi jalan kota.

Pemerintah Kota seakan tutup mata. Padahal jalan tersebut adalah jalan akses utama menuju kota lain dari arah Muara Enim maupun sebaliknya. Dikhawatirkan bila dibiarkan terus korban akan jatuh di jalan rusak dan berlubang tersebut. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *