HEADLINE NEWS

Investasi Bodong Prabumulih, Penyidik Blokir Rekening Tersangka

PRABUMULIH, PP - Jajaran Polres Prabumulih terus mendalami kasus Investasi Bodong dengan tersangka Doni Fabasaro (30) dan Ria Arianti (29) selaku investor bodong. Informasi terbaru yang didapatkan menyebutkan bahwa saat ini Penyidik Polres Prabumulih meminta kepada pihak bank untuk segera memblokir rekening tersangka.

Hal tersebut dilakukan guna mengetahui aliran dana milik tersangka sekaligus untuk membuktikan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan kedua tersangka pasangan suami isteri tersebut, ujar Kapolres Prabumulih AKBP, Denny Yono Putro SIK melalui Kabag Ops Tri Wahyudi kepada wartawan.

”Kita telah melakukan langkah pemblokiran nomor rekening mereka guna memastikan sejauh mana aliran dana tersebut serta untuk membuktikan apakah ada tindak pidana pencucian uang yang dilakukan tersangka” ujarnya Jumat (06/06/2014).

Selain itu, untuk mengumpulkan data, saat ini pihaknya juga masih terus memintai keterangan terhadap para korban karna sejauh ini baru satu orang yang melaporkan kasus investasi bodong ini secara resmi, maka sebab itu Penyidik masih terus mengorek keterangan dari saksi-saksi lainnya yang mengetahui persoalan ini, beber Kabag Ops. (pp/rd)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
1 komentar:
Tulis Komentar
  1. Saya juga menjadi korban investasi bodong yang dilakukan DP dan RA, investasi bodong ini tidak hanya dilakukan di prabumulih, tetapi juga di Jakarta, hanya saja saya investasi melalui broker dari DP dan RA yang sudah mengambil keuntungan, tapi setelah kasus ini tidak mau bertanggung jawab juga, mmg kasus seperti ini paling tidak bisa diselesaikan oleh pihak yang berwenang korban pasti selalu diribetkan sehingga pada akhirnya pasrah menerima nasib apes,

    Yehuda S.

    Korban Investasi bodong Parkit Doni Pabasharo melalui brokernya GG

    BalasHapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *