HEADLINE NEWS

Diselimuti Nafsu, Pria ini Tega Perkosa Adik Ipar Sendiri

INDRALAYA, PP - Cewek berinisial PI (19) warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Jumat (20/6) pukul 14.00 mendatangi unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Ogan Ilir (OI) karena mengaku telah diperkosa kakar iparnya sendiri berinisial Ard (36) yang tinggal di Lorong Haji Anam Talang Betutu Palembang.   

Menurutnya, peristiwa pemerkosaan yang dialami korban yang hanya mengenyam pendidikan Sekolah Dasar (SD) ini, telah terjadi disebuah kebun semangka pada Rabu 11 Juni 2014 lalu sekitar pukul 10.30 wib. ’’Jangan dak ditangkap pak, dio (Pelaku) sekarang ado di Palembang,’’ujar korban kepada petugas, Jumat (20/6). 

Dikatakan juga oleh korban, sebelum terjadi pemerkosaan, dirinya diajak oleh kakak ipar Ard ke Pasar Inpres yang berada di kawasan Inderalaya dengan menaiki sepeda motor, saat akan pulang dari pasar, korban diberi minuman ringan, namun setelah meneguk minuman tersebut, kepala korban mengaku pusing.

Lanjutnya, dalam keadaan pusing, korban lalu diajak pelaku pulang menuju Desa Tanjung Baru. Namun, ternyata sepeda motor yang dikendarai oleh kakar iparnya bersama korban membelokkan ke arah kebun semangka, dengan alasan akan memetik buah semangka. 

Saat hendak memetik buah semangka itulah, korban lalu dipeluk oleh pelaku dan  membuka paksa celana jeans korban hingga dilorotkannya, dan memasukkan kemaluannya sebanyak dua kali. “Awalnya aku takut menceritakan aib ini, tapi akhirnya aku dak tahan melihat perbuatan kakak ipar, hingga  akhirnya aku cerita dengan ayuk aku (istri pelaku),’’ kata Pipit sapaannya.

Kapolres OI AKBP Asep Jajat Sudrajat SIk melalui Kasat Reskrim AKP Suhardiman dan Kanit PPA Aiptu Saifuddin  membenarkan telah menerima pengaduan korban “Kita sudah meminta korban untuk dilakukan visum, sedangkan pelakunya masih kita buru,’’Ujar AKP Suhardiman. 







sumber : tribun

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *