HEADLINE NEWS

Ribuan Relawan Jokowi-JK Prabumulih Gelar Aksi Penggalangan Dana

PRABUMULIH, PP - Ribuan warga yang mengatasnamakan dirinya Relawan Sepakat Kaum Tani, Buruh dan Pedagang kecil Indonesia untuk Jokowi Jusuf Kalla menuju Restorasi Indonesia di Kota Prabumulih Jumat (30/05) sekitar pukul 09.00 wib menggelar aksi penggalangan dana untuk Calon Presiden Jokowi Jusuf Kalla.

Sambil membawa poster bergambar capres Jokowi, mereka membentangkan poster bertuliskan nama bank dan rekening penggalangan dana masyarakat untuk tim kampanye capres Jokowi-Jusuf Kalla. 

Juru bicara aksi Penggalangan Dana Capres Jokowi JK Edi Rianto, mengatakan penggalangan dana untuk kampanye capres Jokowi-JK sebagai bentuk dukungan masyarakat.

amainya warga yang mengumpulkan dana ini sempat membuat arus lalu lintas Prabumulih-Muaraenim dan Prabumulih-Palembang sempat tersendat.

Kampanye dan sosialisasi penggalangan dana untuk pencapresan JKW-JK tersebut berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 5.305.000. Uang tersebut berasal dari sumbangan para pengguna jalan, tukang ojek, pedagang, petani karet serta warga kota Prabumulih lainnya.

Menurut Koordinator aksi, dana yang terkumpul langsung di setorkan kepada rekening Bank tim Pemenangan Jokowi Jusuf Kalla di jakarta melalui Kantor Cabang BRI Prabumulih. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *