HEADLINE NEWS

Prabumulih Targetkan Juara MTQ Tingkat Propinsi Sumsel

Pemerintah Kota Prabumulih berharap Khafilah Prabumulih mampu meraih peringkat terbaik pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumsel, di Sekayu Kabupaten Banyuasin. Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya MM didampingi wakil Wali Kota Prabumulih Andriansyah Fikri SH saat melepas para kafilah Kota Prabumulih di Pendopo Rumah Dinas Walikota Kamis (08/05).

Dalam sambutannya, Ridho Yahya mengingatkan kepada Tim medis, official untuk tetap siaga dalam memonitoring kondisi kesehatan kafilah. Selanjutnya kepada para kafilah Ridho Yahya menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan.

Pada kesempatan tersebut, tidak lupa walikota berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Prabumulih agar para official, peserta dan pelatih dapat mengikuti MTQ dengan sebaik-baiknya dan meraih prestasi seperti yang diharapkan. " Kiranya setelah kembali ke Kota Prabumulih kepada para Kafilah mampu meningkatkan pemahaman terhadap Alqur’an. "Tingkatkan kekompakan dan jaga nama baik Kota Prabumulih" tegasnya.

Pantauan Posmetro Prabu, Pelepasan Kafilah turut dihadiri Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri, SH, Sekretaris Daerah Drs. H.Djoharuddin Aini MM, Ketua DPRD Ir. Dipe Anom, Para Assisten dan Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Camat, Lurah, Para Alim ulama, Pemuka agama, para tokoh masyarakat dan Seluruh unsur muspida lainnya. (pp/ira)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *