HEADLINE NEWS

Mr X Korban Tabrakan Kereta Api di RSUD Prabumulih Belum Dijemput Keluarga


RKT, PP - Kapolres Prabumulih, AKBP Denny Yono Putro SIK melalui Kapolsek RKT, Iptu Budiharto menghimbau seluruh warga di wilayah hukum Mapolsek Rambang Kapak Tengah (RKT) untuk menghubungi pihaknya jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarga.

Himbauan disampaikan menyusul penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang diduga menjadi korban tabrakan kereta api.

"Kita menghimbau masyarakat untuk segera menghubungi jika ada anggota keluarga hilang, mungkin Mr X yang kita temukan kemarin adalah keluarga yang hilang. Kita terus berupaya dari menghubungi seluruh kepala desa di jajaran kita juga menyebarkan informasi temuan mayat ke masyarakat," ungkap Kapolres Prabumulih, AKBP Denny Yono Putro SIK melalui Kapolsek RKT, Iptu Budiharto ketika dihubungi, Jumat (23/5/2014).

Adapun ciri-ciri mayat lelaki diduga tertabrak kereta dan tewas tersebut, saat ditemukan korban mengenakan sandal jepit warna putih, celana panjang hansip warna hijau, baju kaos warna hitam serta mengenakan switer warna abu-abu bertutup kepala. Sementara ciri-ciri korban, berusia sekitar 40-45 tahun, tinggi sekitar 160-165 centimeter, memiliki jenggot dan kumis, rambut ikal, kulit sawo matang serta satu gigi depan ompong

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *