HEADLINE NEWS

Kelurahan Prabujaya Juara 1 Tingkat Propinsi

BATURAJA, PP - Mayarakat kelurahan Prabujaya Kota Prabumulih sudah sepantasnya berbagga hati karna Keluruahan tercatat sebagai juara 1 tingkat propinsi Sumsel mewakili kategori 10 Program PKK. Hadiah berupa trophi dan uang pembinaan secara langsung diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Sumsel Hj. Eliza Alex Noerdin.

Selain Kelurahan Prabu Jaya, Kota Prabumulih secara Khusus juga menyabet 6 kategori juara. Diantaranya adalah Juara 1 Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional dan Lomba Pemanfaatan Toga Juara I Tingkat Provinsi yang di raih oleh Desa Pangkul. Juara III Lomba Tertib Administrasi dan Juara I lomba 10 Program PKK yang diwakili oleh Kelurahan Prabujaya, Juara II Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang di raih oleh Kelurahan Gunung Ibul serta Juara II Kesehatan Lingkungan yang di wakili Kelurahan Wonosari di Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Para pemenang ditetapkan berpsempena acara Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XI dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 42 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2014 yang digelar di gedung Kesenian Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Rabu (14/05). Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Sumsel Hj. Eliza Alex Noerdin pada kesempatan tersebut menghimbau kepada Pengurus PKK untuk tetap meningkatkan kinerja di Daerah demi kesejahteraan rakyat.

Wakil Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan Kabupaten OKU merasa bersyukur dan sekaligus bangga serta berterima kasih  atas kepercayaan pihak propinsi terhadap  Kabupaten OKU sebagai tuan rumah pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM ) XI dan Peringatan HKG PKK ke-42 Provinsi Sumsel tahun 2014.

Sementara Gubernur Sumsel H.Alex Noerdin pada kesempatan tersebut menyindir para kepala daerah yang jarang hadir pada setiap kegiatan setingkat propinsi. Alex Noerdin mengingatkan agar kepala daerah sedianya datang pada setiap acara tingkat provinsi. Sebab di acara tersebut banyak program dan momentum penting harus disinkronisasi dengan tugas seorang kepala daerah, tegasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *