HEADLINE NEWS

Hipmi Prabumulih Apresiasi Perolehan WTP Yang Diraih Pemko Prabumulih

PRABUMULIH, PP - Pemerintah Kota  (Pemko) Prabumulih untuk Tahun 2014 tercatat sebagai pemerintahan yang mendapatkan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dari badan pemeriksa keuangan (BPK) RI. Predikat tersebut diberikan atas laporan penggunaan keuangan Pemerintah Kota Prabumulih Tahun 2013. 

Sekedar informasi, WTP yang dimaksud adalah laporan keuangan Pemko Prabumulih telah disajikan secara wajar untuk semua hal yang material sesuai dengan standar akuntansi pemerintahan. Sementara BPK sebagai pelaksana pemeriksaan keuangan bertanggungjawab mewujudkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan negara dengan baik.

Perolehan Predikat WTP ini pun belakangan banyak mendapat pujian dari kalangan masyarakat termasuk Asosiasi Kontraktor dan pengusaha di Bumi Seinggok Sepemunyian. Sejumlah Kalangan turut memberikan apresiasi atas prestasi yang didapatkan oleh Pemerintah. 

“Saya pikir, yang di capai Pemerintah Kota Prabumulih merupakan hal yang luar biasa. Dengan ini bukan tidak mungkin Kota Prabumulih menjadi referensi bagi kabupaten/kota lain di Sumsel tentang cara pencapaian yang telah didapatkan oleh Pemko Prabumulih. Secara Pribadi kita memberikan apresiasi setinggi-tinggi kepada Pemerintah Kota Prabumulih, DPRD Prabumulih karena mampu bersinergi dengan baik menjalankan Pemerintahan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing ” ujar ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Deny Victoria.

Direktur utama PT.Cindo Abadi Group ini juga mengungkapkan bahwa, prestasi yang membanggakan ini tentu merupakan buah dari kerja keras tim yang kompak serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjalankan amanat undang-undang terkait reformasi birokrasi, tegasnya. (pp/adit

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *