HEADLINE NEWS

4 Siswa Prabumulih Kepergok Ngurut di Panti Pijat Muara Dua

MUARA DUA, PP - Empat orang pelajar Prabumulih kepergok di sebuah panti pijat Fortuna Jaya Simpang Muara Dua Kota Prabumulih Kamis (08/05). Keempat pelajar ini langsung tertunduk lesu saat kepergok oleh Polisi satuan Binmas Polres Prabumulih ketika melakukan pendataan terhadap seluruh penghuni Panti Pijat Urut Tradisional (PPUT) yang tersebar di Kota Prabumulih.

Para siswa yang kepergok lantas di data dan diberikan pengarahan oleh Polisi. Awalnya pelajar ini kepada polisi mengaku hanya ingin menumpang kencing saja ke panti pijat. Setelah dicecar berbagai pertanyaan ke empat pelajar ini pun akhirnya mengaku kedatangannya ke Panti Pijat untuk di urut. "iyo pak kami nak ngurut" ujar Adr (15) siswa SMA Budi Utomo Prabumulih.

Keempat siswa tersebut adalah RG, (16) Rzk (15) Adr (15) dan Why (15). Satu diantara ke empat siswa yang kepergok tampak masih mengenakan seragam sekolah. Setelah diberikan pengarahan dan pendataan terhadap siswa tersebut, Polisi dari satuan Binmas Polres Prabumulih yang dipimpin AKP Sarman itu menginkan para anak dibawah umur itu untuk pulang. (pp/tm)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *