HEADLINE NEWS

Suara Caleg Incumbent TR Hulu Hanya Sebanyak 20 Suara

PRABUMULIH, PP - Berita ini bisa jadi sejarah penting di dunia perpolitikan di Bumi Seinggok Sepemunyian dan tentu menjadi cambuk kepada para Caleg yang mendapat kursi di Parlemen DPRD Kota Prabumulih untuk lebih giat dan konsentrasi penuh mengurusi kesejahteraan rakyat agar tidak terjerumus seperti yang dialami oleh Caleg yang lompat Pagar dari Partai PAN ke Paratai PKPI yang tidak lain adalah TR Hulu.

Pantauan Posmetro Prabu dilapangan, setiap TPS di Dapil Prabumulih 3 yakni Timur dan Selatan tidak terlihat nama TR Hulu tertulis di kertas saksi partai. Bahkan beberapa TPS yang berdekatan dengan kediamannya sendiri banyak yang tidak mencoblos Pria Kelahiran Pulau Nias Sumatera Utara ini. Muncul pertanyaan ada apa dengan TR Hulu?

Padahal di beberapa media terbitan lokal maupun Propinsi TR Hulu gencar-gencarnya mengungkapkan akan Perjuangkan Honorer K2 Ikut Tes CPNS. Atau mungkin konsituen juga sudah tahu sepak terjang Caleg yang satu ini sehingga pada pileg 2014 warga lebih menjatuhkan pilihannya kepada yang lebih tepat. 

Berdasarkan sertifikat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dari setiap kecamatan di tingkat kota Prabumulih pemilubDPRD Kota Prabumulih 2014 tercatat TR Hulu hanya bisa mengumpulkan sebanyak 20 suara di dapilnya. Rinciannya adalah di Prabumulih Timur Caleg incumbent ini hanya mendapatkan 14 Suara dan di Prabumulih Selatan hanya 6 suara saja. Astagfirulahalazim.. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011