HEADLINE NEWS

Stadion Olahraga Prabumulih Segera Terwujud

PRABUMULIH, PP - Tiga unit alat berat yang terdiri atas Excavator, Stoom Walls dan Dozer beserta beberapa truk pengangkut tanah tampak hilir mudik di lokasi proyek rencana pembangunan stadion dan sport center Jalan Lingkar Kelurahan Sukaraja Prabumulih Selatan Kota Prabumulih atau tepatnya di sebalah terminal jalan lingkar Rabu (30/04). 

Beberapa pekerja juga tampak sibuk melakukan kegiatan pemasangan pancang batas proyek dan melakukan pengukuran dengan menggunakan peralatan khusus. Kegiatan awal Proyek menurut pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) dinas pekerjaan umum (DPU) Kota Prabumulih Sarkawi ST  yang ditemui di lokasi proyek mengungkapkan bahwa untuk tahap awal pekerjaan masih sebatas meratakan lapangan.

Melihat kondisi lapangan yang berbukit, untuk meratakan lahan pihak kontraktor terpaksa harus melakukan pengerukan tanah sedalam 4 meter. Sementara sisa tanah hasil kerukan tersebut di gunakan untuk menimbun lahan yang rendah. Dilapangan, agar pelaksanaan proyek dapat berjalan sesuai yang direncanakan, pengawasan oleh dinas PU kota Prabumulih tetap dilaksanakan. 

Sementara warga Kota Prabumulih sangat berharap dan mendukung sepenuhnya proyek ini dapat berjalan dengan baik. Dimana pengadaan stadion setingkat Kota Prabumulih dinilai sudah sangat mendesak guna menyalurkan bakat-bakat olahraga para pemuda yang selama ini terpendam. 


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *