HEADLINE NEWS

Ace Hardware Lirik Peluang Bisnis di Prabumulih

PALEMBANG, PP - Ace Hardware terus melebarkan sayap di Tanah Air. Itu dibuktikan dengan komitmen membuka cabang 25 toko yang sudah standar per tahun atau dua toko setiap bulan secara merata se-Indonesia.

“Hari ini (kemarin, red) kami resmi membuka cabang ke-100 di Surabaya menempati lahan seluas 6.000 m2,” jelas Store Manager ACE Hardware Palembang Square (PS) Mall, Verri usai aksi pembersihan di Masjid Agung dalam program ACE Peduli Bersih Indonesia, kemarin (20/4).
    
Tak menutup kemungkinan, Ace Hardware pun akan membuka toko lagi di Palembang, setelah ACE Hardware PS dan PIM. “Itu jika menemukan lokasi yang benar-benar cocok,” jelas dia. Bahkan Kota Prabumulih pun tak luput dari incaran.
    
Dikatakan, dengan kehadiran lebih banyak cabang-cabang Ace Hardware sebagai toko perlengkapan rumah tangga tentu akan membantu konsumen dalam pemenuhan kebutuhannya. Hingga saat ini, pengunjung ACE Hardware PS Mall maupun PIM bisa mencapai 300-500 pengunjung per hari, sedangkan weekend mencapai dua kali lipat.     
    
Sementara dalam program ACE Peduli Bersih Indonesia, karyawan Ace Hardware se-Indonesia melakukan bersih-bersih. Selain di Masjid Agung Palembang, karyawan bersih-bersih di Bundaran HI Jakarta, Gong Perdamaian Dunia di Ambon Maluku, Museum Sri Baduga dan Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, kawasan Pantai Losari Makassar, kawasan Pantai Kuta Bali, Tugu Muda Semarang, Monumen Serangan Umum 1 Maret 1949 Jogjakarta dan lainnya. “Ini dalam rangka merayakan pencapaian toko Ace Hardware ke-100,” tandas dia. 







sumber : sumek

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *