HEADLINE NEWS

Sudah Dihamili tak Tanggung Jawab Pulo, Oknum Polisi Dipolisikan

MUSIRAWAS, PP - Malang nasib AN (25) warga desa Buay Madang Timur Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) yang sudah merelakan kesuciannya kepada salah seorang oknum Polisi malah ditinggal begitu saja.  AN yang kesehariannya berprofesi sebagai Bidan disalah satu perusahaan swasta itu awalnya dijanjikan bakal dinikahi oleh oknum Polisi bejat berinisial MS saat berpacaran hingga akhirnya melakukan kawin diluar nikah. 

Menurut orang tua AN, oknum polisi berpangkat Brigadir tersebut juga telah membohongi anaknya dimana saat berkenalan dengan AN dulu, MS mengaku masih bujangan dan ternyata belakangan MS diketahui telah memiliki Istri dan anak. Parahnya lagi ketika MS dihubungi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya HP milik MS tidak satupun yang aktif dan terkesan lari dari tanggungjawab, ujar Ayah AN.

Merasa dipermainkan, ayah AN langsung melaporkan tindak pidana perbuatan cabul MS ke Propam Polres Musi Rawas untuk diproses secara hukum. Kepada penyidik AN ditemani orantuanya mengaku telah dihamili oleh Brigadir MS dan saat diminta pertanggungjawaban, MS malah lari dari tanggungjawab. AN dan orangtuanya meminta agar kepolisian sebagai lembaga yang bersangkutan bisa menghukum Oknum Polisi MS dengan seberat-beratnya agar kejadian serupa tidak terjadi lagi dikemudian hari. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011