HEADLINE NEWS

Hari Ini Vonis Kasus Tragedi Lakalantas Sindur

PRABUMULIH, PP - Sidang kasus tragedi kecelakaan lalulintas di Jalan Padat Karya yang menewaskan anak dibawah umur M Akil Bin Piramli (5) hari ini Selasa (11/02) rencananya akan disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Prabumulih.

Agenda sidang dengan terdakwa Wahyu Tri Putra selaku pengemudi kenderaan pada kasus lakalantas 2013 silam itu akan menghadapi vonis tuntutan dari majelis hakim Fatimah SH (Ketua) hakim Anggota Alin Oktavia Kurnia SH dan Umi Kusuma Putri SH.

Pantauan posmetroprabu.com di lapangan,  suasana di kantor pengadilan baik diluar maupun didalam masih sepi dan kondusif. Namun beberapa wartawan dari berbagai media sudah berada di kantor pengadilan menunggu sidang dimulai.

Menurut catatan posmetroprabu, terdakwa Wahyu Tri Putra pada sidang Minggu lalu dituntut oleh jaksa penuntut umun (JPU) Hari N SH dengan hukuman kurungan 4 bulan penjara ditambah masa percobaan 8 Bulan.

Mengetahui tuntutan Jaksa yang kurang adil tersebut, pihak keluarga korban mengaku belum terima dan berharap Hakim memberikan hukuman yang setimpal terhadap terdakwa karna sudah menghilangkan nyawa seseorang. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *