HEADLINE NEWS

Pengumuman K2 Menunggu Kemen PAN dan RB

PRABUMULIH, PP--Tampaknya para honorer Kategori 2 yang mengikuti tes beberapa waktu lalu, harus bersabar. Pasalnya pengumuman lolos atau tidaknya mereka menjadi CPNS Prabumulih melalui jalur Honorer K2 masih harus menunggu lagi.

Saat dikonfirmasi kepada Kepala BKD Prabumulih H Sobban Asmuni melalui Kabid Pengadaan Pegawai Tegap Ahmadi, saat ditemui di ruangannya, Senin (27/1) ia menyatakan masih menunggu dari Kemen PAN dan RB."Karena mereka yang akan mengumumkan hasil tes, lolos atau tidaknya peserta Honorer K2 ini," terangnya.

Kemungkinan lagi, lanjut Tegap Ahmadi pihak Panselnas Kemen PAN RB yang bertanggungjawab dalam meneliti hasil jawaban, akan mengumumkan serentak. "Kita di Prabumulih tidak terlalu banyak peserta Honorer K2 yang ikut tes, dibanding daerah lain di Indonesia, jadi kemungkinan kita menunggu semua jawaban tes selesai seluruhnya," tambahnya lagi.

Untuk itu ia minta agar fihak-fihak yang berkepentingan agar sabar menanti hasil pengumuman. "Saya minta agar bersabar. Kita pun akan segera mengumumkan begitu mendapat perintah dari Kemen PAN dan RB," tutup Tegap Ahmadi. (bmg)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *