HEADLINE NEWS

Banci Tewas Ditumbur Sepur

Jayanti (55) tewas dihantam KRL jurusan Jakarta-Tangerang, Jumat (3/1) malam. Waria yang mempunyai nama siang Jay ini disambar kereta saat sedang ngamen di bawah pengaruh minuman alkohol di perlintasan rel kereta Pesing Koneng, RT 07 RW 08, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Menurut seorang rekannya (Ahmad Raga) korban sedang mengamen di pinggir rel dalam keadaan mabuk berat," ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet, saat dihubungi, Sabtu (4/1).

Slamet menuturkan, sebelum dihantam kereta, korban tengah menyanyikan sebuah lagu dengan kondisi sempoyongan tak karuan. Saat itulah kereta api dari arah Kota menuju Tangerang langsung menyambarnya.

"Korban terserempet kereta, dan jatuh hingga terluka di bagian kepala oleh warga di bawa ke Rumah Sakit Graha Kedoya," terangnya.

Warga Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat itu pun menghembuskan napas terakhirnya saat tiba di rumah sakit setempat. Saat ini, jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan visum, dan kasusnya ditangani oleh Mapolsek Kebon Jeruk.











merdeka.com

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *