Home » , » Ini Pelaku Pembunuhan Fatmi di Suban Baru Kemarin

Ini Pelaku Pembunuhan Fatmi di Suban Baru Kemarin

Written By Posmetro Prabu on 01/02/19 | 1.2.19

GELUMBANG, PP - Tidak lebih dari 24 Jam, Pelaku pembunuhan sadis di Desa Suban Baru Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim akhirnya berhasil dibekuk jajaran Polsek Gelumbang bekerjasama dengan Polres Muara Enim dan Jatanras Polda Sumsel Jumat (01/02/2019).

Pelaku sendiri bernama Ufuzan (32) Warga Desa Suban Baru Kecamatan Kelekar. Kasus ini terungkap setelah Pihak kepolisian melakukan pengembangan kasus dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menelusuri jejak-jejak pelaku dilapangan hingga pada akhirnya memeriksa pemilik lahan kebun karet

"Pengungkapan kasus dilakukan dengan cara melakukan olah TKP, menelusuri jejak-jejak yang ditinggalkan pelaku hingga memintai dan memeriksa pemilik lahan. Selanjutnya petugas menemukan salah seorang warga yang diketahui merupakan residivis Pembunuhan dan pemerkosaan dan baru saja keluar dari penjara Nusa Kambangan" ujar Kapolres Muara Enim AKBP. Afner Juwono SH, SIK MH didampingi Kapolsek Gelumbang AKP Indrowon SH saat menggelar Konferensi Pers malam tadi.

Polisi yang curiga terhadap warga resivis tersebut langsung melakukan pemeriksaan. Pemeriksaan yang melibatkan tim jatanras Polda sumsel itu berhasil menemukan bukti berupa sperma yang ditemukan di tubuh korban sama dengan sperma Pelaku. Dengan demikian petugas lantas menggelandang pelaku berikut barang bukti yang berada di TKP.

Kepada petugas, pelaku mengaku melakukan pembunuhan terhadap korban akibat takut identitasnya diketahui. Pelaku yang berniat hanya ingin merampas motor sebelumnya telah mengintai korban dengan mengenakan pentup wajah agar identitasnya tidak diketahui.

"Awalnya saya butuh uang untuk membeli Ponsel. Korban semula sudah saya intai dan bermaksud ingin merampas motornya saja. Saat saya ingin merampas motornya, tiba-tiba korban menarik penutup wajah saya. Takut korban mengetahui identitas saya, akhirnya saya membunuhnya" ujar pelaku.

Namun sebelum membunuh korban, pelaku sempat memperkosa korban hingga dua kali. Perbuatan itu ia lakukan saat korban masih hidup dan setelah korban tidak bernyawa lagi. 

"Ia pak duo kali. Sekalinya korban masih dalam keadaan bernyawa dan terakhir korban sudah tewas" ujar pelaku seraya menambahkan korban tewas akibat dibekap.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pembunuhan sadis terjadi di wilayah Muaraenim tepatnya di Desa Suban Baru Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim pada hari Kamis (31/1/2019) sekitar pukul 15.15 WIB sore tadi.

Korban pembunuhan sadis ini adalah sosok seorang mayat perempuan dalam kondisi tanpa mengenakan celana yang ditemukan di lokasi perkebunan karet di Desa Suban Baru Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim.

Korban yang diketahui bernama, Fatmi Rohanayanti (20) yang tercatat sebagai warga Dusun IV Desa Menanti Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim. Dari informasi yang di himpun korban yang diketahui merupakan seorang mahasiswi dari UIN Raden Fatah, Palembang.

Saat ditemukan kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi dan dalam keadaan tidak berbusana lengkab lagi. Tak hanya itu, kondisi bagian leher dan mulut korban diikat menggunakan pakaian korban sendiri.

Sampaisaat berita ini di terbitkan belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban tersebut. Namun menurut kabar yang beredar, Fatmi diduga menjadi korban perampokan sekaligus pembunuhan dan pemerkosaan.

Menurut keterangan Amirudin (60) warga Desa Embacang menuturkan korban yang tewas tersebut merupakan dari Desa Suban Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim. Menurutnya, kejadian penemuan bermula saat korban pulang dari mengantar ibunya atau membantu ibunya di kebun karet sekitar lokasi TKP. Lalu, korban pamit pulang ke rumah.

“Waktu warga menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan tanpa busana,” ucapnya. 
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu