Home » » Fortuner BG 1197 CC VS Honda Supra. Pengendara Motor Tewas di Tempat

Fortuner BG 1197 CC VS Honda Supra. Pengendara Motor Tewas di Tempat

Written By Posmetro Prabu on 29/01/19 | 29.1.19


INDRALAYA, PP - Seorang pengendara motor supra fit BG 3134 yang belum diketahui identitasnya tewas seketika usai adu kambing dengan fortuner hitam BG 1197 CC yang dikemudikan Abdul Halim warga Prabumulih, Selasa (29/1) pukul 18.30 wib di Jalinsum Inderalaya-Prabumulih Km 37 Depan Segonang Jaya Inderalaya

Kejadian bermula saat magrib pengendara motor yang seorang laki-laki berambut pirang melaju dari arah Inderalaya menuju Prabumulih diduga menyalip tronton yang berada di depannya,  apesnya dari arah berlawanan yaitu Prabu ke Inderalaya muncul fortuner yang juga melaju dengan cepat, tak ayal tabrakan keras tak bisa dihindari.  

Akibatnya pengendara motor berjaket biru tersebut langsung terhempas di aspal dan langsung tewas ditempat.  Helm yang digunakannya terlepas. Akibat dari kecelakaan tersebut motor supra fit biru terbelah dua

"Saya sudah dijalan yang benar,  tiba tiba motor menyalip dan tepat didepan.  Saya mengelak masih terkena juga.  Rencananya ini mau ke Palembang,"jelasnya.

Kapolres Ogan Ilir yang dikonfirmasi melalui Kasatlantas Polres OI Akp Desy membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut. 

"Tempat kejadian perkara (TKP)nya sudah diamankan dan korban  sudah dilarikan Puskesmas Timbangan untuk divisum. Sementara pengendara Mobil saat ini sedang dalam pemeriksaan petugas untuk dimintai keterangan lebih lanjut "jelas Kasatlantas saat di jumpai.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu