Home » , » 22 Cabor Siap Meriahkan Porkot 2 Prabumulih 2018

22 Cabor Siap Meriahkan Porkot 2 Prabumulih 2018

Written By Posmetro Prabu on 26/11/18 | 26.11.18

PRABUMULIH, PP - Sebanyak 22 Cabang Olahraga (Cabor) yang tergabung dalam Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Prabumulih dipastikan siap bertanding dan memeriahkan Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke 2 Kota Prabumulih 2018.

Hal tersebut diketahui setelah Pengurus KONI Kota Prabumulih menggelar rapat kesiapan pelaksanaan Porkot yang digelar di sekretariat Koni Prabumulih Jalan Taman Murni Gunung Ibul Barat Kota Prabumulih, Selasa (27/11/2018).

Koni mendealine jadwal pelaksanaan Porkot 2 Prabumulih 2018 digelar 11 Desember 2018. Pelaksanaan sendiri digelar selama 6 hari yakni terhitung sejak 11 sampai 17 Desember 2018.

Selain membahas jadwal pelaksanaan, Koni juga turut membahas anggaran biaya pelaksanaan, Honor Atlet, Juri, Venue, Nomor yang dipertandingkan, hingga medali serta dana pembinaan atlet berprestasi.

"Hari ini kita menggelar rapat pleno Persiapan Porkot 2 Kota Prabumulih 2018 dengan seluruh pengurus cabor," kata Ketua Umum KONI Prabumulih, H.M Daud Rotasi, S.Sos melalui Wakil Ketua Koni Arafik Zamhari, S.Pdi kepada Posmetro Prabu.

Ia menjelaskan, rapat pleno rencananya akan membahas kesiapan panitia. Kemungkinan juga berkenaan dengan penetapan rencana cabor dan nomor olahraga yang akan diperlombakan.

"Waktu yang tersisa saat ini harus dioptimalkan sebaik mungkin. Karna pelaksanaan Porkot sendiri paling tidak harus digelar Pertengahan Desember 2018. Intinya Awal Desember dipastikan Para Pengcab sudah harus mengirimkan nama atlit yang akan mengikuti lomba ke Panitia" jelasnya.

Disinggung menyangkut kesiapan pelaksanaan, Rafik menegaskan Bahwa Koni Prabumulih siap melaksanakan Porkot 2 Prabumulih 2018. Hal ini lanjutnya juga telah menjadi kesepakatan bersama dengan Pengcab olahraga yang aktif dan terdaftar di Koni Prabumulih.



"Insha Allah, Siap. Persiapan sendiri telah mencapai 70 persen, termasuk kepanitian, Venue, Anggaran dan nomor yang dilombakan. Dengan ini juga kita berharap kerjasama seluruh pengcab untuk segera melengkapi dokumen yang dibutuhkan termasuk nama-nama atlet yang akan mengikuti Porkot untuk segera dikirimkan ke Panitia" pungkasnya.

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu