Home » » Wagub Hadiri Perayaan HUT Kota Prabumulih ke 17

Wagub Hadiri Perayaan HUT Kota Prabumulih ke 17

Written By Posmetro Prabu on 17/10/18 | 17.10.18

PRABUMULIH, PP - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatra selatan (SumSel)  Ir H Mawardi Yahya   , menghadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Kota Prabumulih yang ke 17 bertempat di gedung rapat DPRD lantai III kota Prabumulih,Rabu (17/10/18).

Rapat  Paripurna istimewa tersebut  di pimpin langsung oleh Ketua DPRD H Ahmad Palo SE , serta di hadiri

Wako Prabumulih  Ir H Ridho Yahya MM , Wawako H Andriansyah Fikri SH, dan jajaran nya dan juga di hadiri oleh Kapolda , Pangdam Sriwijaya , Ketua DPRD Provinsi Sumsel  , Kajari,Kadin, Kabag, Camat,Lurah , unsur muspidah dan Para tamu undangan lain  nya .

Dalam sambutan Wako H Ridho yayah memaparkan keberhasilan diri nya selama memimpin kota Prabumulih dan akan  tetap melanjutkan pembangunan kota Prabumulih sesuai dengan Visi dan  Misi yakni menuju kota Prabumulih yang Prima dan Berkualitas .ujar nya

Lanjut ridho pemerintah kota prabumulih akan berusaha terus  untuk meningkatkan dan mensejahterakan taraf hidup masyarakat kota Prabumulih, dalam kesempatan itu pula Ridho  berharap kepada Gubernur Sumsel  HD - MY  di antara nya  untuk mendukung agar tidak di lakukan nya penambangan batu bara di kota Prabumulih , melarang angkutan mobil truk batubara untuk melewati jalan umum.

Di samping itu Ridho juga  berharap agar di bantu pembangunan stadion olahraga  agar pekan olahraga tingkat Provinsi bisa terlaksana  " kan Kota Prabumulih rencana nya  akan jadi tuan rumah  Porprop , sembari menyiggung  pihak provinsi  masih ada hutang dengan Pemkot Prabumulih , untuk itu agar bisa di lunasi .harap nya.

Ketua DPRD H Ahmad Palo SE " mengatakan selama ini kinerja eksekutif dan legislatif  sudah  berjalan dengan baik  di tambah  dukungan  dari elemen masyarakat  , dan kedepan di harapkan agar  Pendapatan Asli Daerah(PAD) kota Prabumulih  di tingkatkan lagi dan sumber daya manusia nya juga di harapkan berkualitas dan propesional .imbuh nya .
Sementara itu Wakil gubernur sumatra selatan  Ir H Mawardi   Yahya mengatakan Pembangunan di kota Prabumulih di nilai berhasil  , apa lagi sifat nya menyentuh masyarakat seperi pemasangan Jargas , bedah rumah , rehab rumah ibadah semua nya sudah terealisasi  dan lain nya .

Dan sejumlah pembangunan di kota Prabumulih dapat di jadikan contoh bagi Kota  / Kabupaten lain terutama  toleransi agama bisa berjalan dengan baik ' dan Mawardi  juga mengajak mari kita bersatu untuk bersama sama membangun sumsel kedepan agar lebih maju lagi .

Di tambahkan nya " terkait permintaan Wako Prabumulih H Ridho di antara nya  yakni hutang provinsi  akan kita bayar dengan lunas di tiap daerah khusus nya di kota prabumulih di tahun 2019 .ujar nya .

Dan untuk  penambangan batu bara di kota Prabumulih tidak akan terjadi selama HD - MY masih memimpin Sumsel untuk itu perlu dukungan pihak terkait tegas nya , seraya menyebutkan selamat HUT Kota Prabumulih yang ke 17 semoga  lebih maju lagi di dalam membangun kota Prabumulih di segala bidang ,

Usai rapat paripurna Wagub Sumsel H Mawardi Yahya,  membuka stand pameran  pembangunan di dampingi Wako , Wawako , dan istri serta , Sekda  , Ketua DPRD , Kapolda dan jajaran nya di teruskan meninjau langsung stand pameran bertempat di taman kota Prabujaya , Kecamatan PrabumulihTimur.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu